Link Live Streaming Serie A: Inter Milan Vs Juventus 
Serie A Liga Italia kembali hadir dengan pertandingan yang seru. (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Giornata ke-27 Serie A Italia akan menghadirkan laga seru bertajuk Derby d Italia. Agenda ini akan mempertemukan Inter Milan dan Juventus, dimana laga bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin, 20 Maret pukul 02.45 WIB. Laga Derby d Italia musim ini sejatinya tak akan mempengaruhi perburuan gelar Scudetto, tapi Inter dan Juventus masih tetap tampil sengit demi mempertahankan gengsi.

Berdasarkan catatan, Inter punya rekor yang kurang baik. Itu karena pada pertemuan perdana di Serie A musim ini mereka kalah 0-2 di kandang Si Nyonya Tua. Pertemuan kedua ini akan jadi momentum bagi Nerazzurri untuk membalaskan dendamnya.

Namun begitu, niat Inter bisa jadi tak berjalan mulus. Sejumlah pemain yang cedera memaksa tim ini tampil tanpa kekuatan penuh.

Tuan rumah pincang tanpa kehadiran Alessandro Bastoni dan Robin Gosens yang menepi akibat cedera. Sitasi Inter semakin diperparah dengan kondisi Milan Skriniar yang juga diragukan untuk tampil di Derby d Italia.

Sementara itu di kubu lawan, Juventus juga akan bertamu ke markas Inter dengan skuad yang timpang. Bianconeri kehilangan Moise Kean akibat larangan bertanding, Paul Pogba, Alex Sandro, dan Arkadiusz Milik juga harus absen demi menjalani pemulihan dari cedera.

Tak cuma itu, pemain senior seperti Leonardo Bonucci juga dalam kondisi yang tak menentu jelang Derby d Italia. Oleh sebab itu, pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak dalam menurunkan komposisi tepat di pertandingan nanti.

Terlepas dari kondisi para pemainnya, Inter Milan yang jadi tuan rumah punya catatan menguntungkan kala berhadapan dengan Juventus. Dari lima pertemuan terakhir, Inter Milan memenangkan tiga laga dan satu hasil imbang. 

Pada laga nanti Inter juga dipastikan tampil ganas. Mereka akan bermain dengan rasa lapar setelah rekor tandang yang buruk. Keuntungan besar akan digenggam Inter karena kehadiran pendukung di markas akan membuat Nerazzurri mendapatkan energi lebih untuk membalas kekalahan dari Juventus.

Untuk menyaksikan bagaimana kebangkitan tuan rumah ditengah situasi pemain yang bertumbangan. Laga panas Inter Milan vs Juventus bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Berikut Link Live Streaming Serie A Italia

Inter Milan vs Juventus

Stadion Giuseppe Meazza

Senin, 20 Maret

Kick Off 02.45 WIB

Streaming Vidio.com

Klik : Inter Milan vs Juventus