Link Live Streaming Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Inter Milan Vs FC Porto
Inter Milan menjamu Porto di leg pertama babak 16 Liga Champions. (Foto: Twitter @inter_en)

Bagikan:

JAKARTA – Inter Milan akan menyambut FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023. Duel kedua tim bisa disaksikan melalui layanan streaming.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis, 23 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah jelas diunggulkan bisa mengamankan kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Selain itu, pasukan asuhan Simone Inzaghi itu juga memiliki catatan bagus ketika bermain di kandang sendiri.

Dalam 13 pertandingan terakhir di Giuseppe Meazza, Nerazzurri tercatat cuma menelan satu kekalahan saja. Satu-satunya kekalahan itu terjadi ketika menghadapi Empoli pada 24 Januari lalu di pertandingan lanjutan Serie A Italia.

Meski demikian, Inter tetap harus mewaspadai wakil Portugal tersebut. Pasalnya, mereka tercatat berhasil mengamankan dua kemenangan dan clean sheet dalam dua laga tandang terakhir mereka di kompetisi ini saat memainkan laga fase grup.

Dalam dua kemenangan itu mereka sukses mencetak sebanyak tujuh gol. Pertama berhasil menggilas Bayer Leverkusen dengan skor 3-0, menyusul kemenangan telak dengan empat gol tanpa balas saat bertamu ke markas Club Brugge di Jan Breydel Stadium.

Meski demikian, Porto memiliki catatan yang kurang menyenangkan dalam dua kunjungan sebelumnya ke San Siro. Mereka tercatat kalah 1-3 pada babak 16 besar musim 2004/2005 sebelum musim berikutnya mereka dibuat menyerah 1-2 di fase grup.

Kedua tim total telah bertemu sebanyak empat kali di kasta teratas antarklub Eropa ini. Dari jumlah itu, Inter unggul dengan meraih dua kemenangan, Porto dengan 1 kemenangan, dan laga lainnya berakhir seri.

Link Live Streaming Inter Milan Vs FC Porto

Babak 16 besar Liga Champions Eropa

Inter Milan vs FC Porto

Stadion Giuseppe Meazza

Kamis, 23 Februari 2023

Pukul 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio.com, dan Champions TV1

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2484419