Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Tottenham Hotspur Vs AC Milan
AC Milan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@ACMilan)

Bagikan:

JAKARTA – Tottenham Hotspur akan menjamu AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Berikut ini jadwal lengkap dan link streaming pertandingan tersebut.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis, 9 Maret pukul 03.00. Pendukung kedua tim bisa mengikuti laga ini di link streaming Champions TV 1 dan Vidio.com.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan buat tuan rumah membalas dendam setelah kalah melalui gol tunggal Brahim Diaz di leg pertama di Stadion San Siro, pertengahan bulan kemarin.

Ketertinggalan satu gol jelas memberikan Tottenham tugas berat saat bermain di hadapan publik sendiri. Terlebih raksasa Italia yang mereka hadapi adalah tim dengan trofi terbanyak kedua di dalam sejarah kompetisi ini.

Mentalitas di Eropa adalah bekal berharga buat Rossoneri saat mereka menghadapi tekanan untuk mendapat tiket perempat final pertama kalinya sejak terakhir mereka melakukannya di musim 2011/2012.

Spurs telah kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Meski demikian, mereka sanggup memenangkan tiga pertandingan terakhir tanpa kebobolan saat bermain di kandang.

Sementara itu, AC Milan harus melihat empat kemenangan beruntun mereka berakhir pada akhir pekan kemarin akibat kalah 1-2 saat mengunjungi markas Fiorentina.

Pemilik tujuh gelar Liga Champions Eropa itu juga gagal menang empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Namun, mereka bisa membutuhkan hasil seri saja untuk melangkah lebih jauh di kompetisi.

Jadwal Live Streaming Leg II Babak 16 Besar Liga Champions

Tottenham Hotspur Vs AC Milan

Stadion Tottenham Hotspur

Kamis, 9 Maret pkl 03.00 WIB.

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2510104