Link Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions: AC Milan Vs Tottenham Hotspur
Link live streaming AC Milan vs Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter/@ACMilan)

Bagikan:

JAKARTA - Laga AC Milan versus Tottenham Hotspur akan jadi laga pembuka leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga ini akan berlangsung pada Rabu, 15 Februari pukul 03.00 WIB.

Laga antara AC Milan vs Tottenham menjadi pertandingan yang layak dinantikan. Ini kali pertama Milan berhasil ke fase gugur dalam satu dekade terakhir sejak dikalahkan 5-1 secara agregat oleh Atletico Madrid di musim 2013-14.

Main di kandang sendiri, yakni Stadion San Siro, Milan diliputi percaya diri tinggi. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini juga dirasa bisa ditakar kemampuannya.

AC Milan tengah kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan atas Torino di liga domestik. Sementara Tottenham datang dengan nasib kurang baik karena baru menelan kekalahan 1-4 dari Leicester City pada akhir pekan.

Menjelang laga ini, Milan dipastikan tampil tanpa penjaga gawang utama, Mike Maignan, yang absen sejak September karena cedera betis.

Untuk Tottenham, situasinya tak terlalu berbeda karena penjaga gawang utama mereka, Hugo Lloris juga absen karena cedera lutut. Tapi masih ada Fraser Forster yang menjadi pengganti Lloris dalam proses pemulihan.

Berikut Link Live Streaming AC Milan vs Tottenham:

Stadion San Siro

Rabu, 15 Februari

Kick-off 03.00 WIB

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2465362