Kini Hanya Kesialan yang Bisa Menggagalkan Napoli Juara Serie A Italia, Inter Milan Sudah Angkat Tangan
Inter Milan sudah menyerah mengejar Napoli. (Foto: Twitter/@Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan mulai menyerah mengejar Napoli di puncak klasemen Serie A Italia setelah gagal meraih satu poin pun saat menjamu Sampdoria, Selasa 14 Februari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Inter hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat I Nerazzurri yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 44 poin. Mereka tertinggal 15 poin dari Napoli.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan kekecewaannya. Saat ditanya apakah Napoli asuhan Luciano Spalletti tidak bisa dikejar, Inzaghi menjawab kepada DAZN: "Tentu saja, tapi kami hanya harus melihat perkembangan kami."

"Kami meraih tiga kemenangan berturut-turut dan malam ini kami ingin meraih hasil yang berbeda. Ada banyak kepahitan," lanjutnya.

Lini depan Nerazzurri I menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Sampdoria. Mereka melepaskan 25 tembakan dalam pertandingan tersebut.

Ini pertama kalinya Inter melepaskan tembakan sebanyak itu tanpa mencetak gol dalam pertandingan Serie A sejak Februari 2022 (29 kali melawan Sassuolo).

Hasil ini membuat Inter gagal mencetak gol dalam dua dari empat laga Serie A terakhir mereka.

"Normal untuk kecewa, kami menginginkan hasil yang lain. Kami tidak menerima begitu saja pertandingan ini. Ada banyak peluang yang diciptakan melawan tim yang memberikan segalanya di lapangan. Kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin," kata Inzaghi.

“Ada penyesalan karena para pemain memainkan pertandingan dengan cara yang benar, memainkannya dengan cara yang telah kami persiapkan. Kami harus lebih tenang dan memanfaatkan peluang dengan lebih baik,” sambung mantan pelatih Lazio itu.