Perseteruan Shakira dengan Gerard Pique Memasuki Babak Baru, Penyanyi Seksi Kolombia Itu Berencana Buka-bukaan
Mantan pasangan Gerard Pique, Shakira. (Foto: Instagram/@shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pasangan Gerard Pique, Shakira, tengah mempertimbangkan untuk bicara blak-blakan terkait hubungannya dengan pemain sepak bola itu.

Penyanyi Kolombia itu dilaporkan bersedia untuk berbagi cerita setelah perpisahan yang mengejutkan. Dia akan melakoni wawancara soal kehidupan pribadinya dengan salah satu televisi terkenal, demikian yang dilansir 20 minutos.

Penyanyi itu dikabarkan bersedia berbagi detail putusnya dengan mantan bintang Barcelona tersebut. Namun, wawancara itu kemungkinan tidak akan dilakukan di Spanyol.

Shakira belum lama ini menyindir mantannya dengan single terbaru berjudul Te Felicito dan Monotonía.

Dia tak menargetkan mantan pasangannya, tetapi pacar baru Pique, Clara Chia, dlam lagunya yang eksplosif, Shakira Bzrp Music Sessions 53.

"Aku terlalu besar untukmu, itu sebabnya kamu bersama seseorang seperti kamu," demikian salah satu potongan lirik dalam lagu itu.

Di bait lain dari lagu yang digambarkan Shakira sebagai "katarsis" tersebut, dia berkata, "Saya bernilai dua anak berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan Twingo, Anda menukar Rolex dengan Casio."

Bintang Kolombia itu bersiap untuk merilis lagu lain yang kembali menyasar mantannya. Dia akan bekerja sama dengan Karol G.

Mantan pasangan itu telah terlibat dalam pertikaian sengit atas hak asuh putra mereka Sasha, tujuh tahun, dan Milan, sepuluh tahun dan rumah mereka di Barcelona.

Shakira juga diduga melarang anak-anaknya menelepon ibu Pique karena mendukung kekasih baru putranya.

Mantan bek Barcelona tersebut saat ini tinggal bersama pacar barunya, Clara Chia Marti, yang berusia 23 tahun. Pasangan ini sudah berani mengumbar kebersamaan mereka meski masih harus menahan diri untuk menghindari serangan balik setelah perilisan lagu Shakira.