Link Live Streaming Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Borussia Dortmund Vs Chelsea
Chelsea akan bertandang ke markas Dortmund pada leg pertama 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA – Borussia Dortmund akan menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link live streaming dari pertandingan kedua tim.

Duel Dortmund dan Chelsea akan berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis, 16 Februari pukul 03.00 WIB. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi ini.

Dortmund melaju ke babak gugur setelah finis di posisi kedua Grup G di belakang Manchester City. Sementara itu, The Blues menempati posisi teratas di Grup E setelah sukses mengatasi AC Milan, Red Bull Salzburg, dan Dinamo Zagreb.

Die Borussen menyelesaikan fase penyisihan dengan mengoleksi dua kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan. Mereka terpaut sebanyak lima poin dari City yang lolos sebagai juara grup dengan koleksi 14 angka.

Sementara itu, Chelsea sempat dikejutkan dengan kekalahan 0-1 melawan Dinamo Zagreb sebelum mengamankan empat kemenangan dan satu hasil imbang setelah itu. Total mereka mengumpulkan 13 poin atau unggul tiga poin dari Milan yang mengekor di posisi kedua.

Setelah menjalani paruh pertama musim yang sulit, Dortmund mulai bangkit tahun ini dengan mencatatkan enam kemenangan di semua kompetisi. Hasil yang membuat mereka bisa lebih percaya diri saat menjamu tim London.

Di sisi lain, Chelsea belum berada dalam performa terbaik mereka. Mereka gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak kemenangan 2-1 atas Salzburg pada 25 Oktober silam.

Sampai saat ini Chelsea masih berusaha untuk mencari susunan pemain terkuat mereka setelah kedatangan pemain baru di bulan Januari. Di sisi lain, Dortmund sedang dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini, tetapi pertandingan ini sepertinya akan berlangsung ketat dan berakhir imbang.

Untuk penikmat sepak bola bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di SCTV atau streaming di layanan yang disediakan oleh vidio.com.

Link streaming Dortmund vs Chelsea:

Borussia Dortmund Vs Chelsea

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Stadion Signal Iduna Park

Kamis, 15 Februari pukul 03.00 WIB

https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league