Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Manchester City Vs RB Leipzig
Link live streaming Manchester City vs RB Leipzig. (Foto: Twitter/@ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City akan menjamu dengan RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga penentuan lolos ke perempat final itu bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan panas antara City vs Leipzig akan berlangsung di Stadion Etihad pada Rabu, 15 Maret pukul 03.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengantongi modal apik untuk lolos ke babak lanjutan.

Manchester City selaku tuan rumah, baru saja meraih kemenangan pada laga terakhir di liga domestik saat melawan Crystal Palace. Sementara di pihak lawan, Leipzig juga sukses meraih kemenangan di laga lanjutan Bundesliga melawan Borussia Moenchengladbach.

Catatan kedua tim itu jadi modal untuk berada di jalur yang tepat demi untuk meraih kemenangan pada leg kedua Liga Champions. Tapi laga juga diprediksi berjalan sengit karena di leg pertama Leipzig dan City bermain imbang 1-1 pada di Red Bull Arena, Jerman.

Dengan berpatokan pada hasil sebelumnya, pada leg kedua nanti siapapun tim yang menang dengan skor berapa pun sudah bisa dipastikan lolos ke perempat final atau 8 besar.

Setelah sama-sama memiliki tren apik di laga terakhir, kini hal yang membedakan antara Man City dan RB Leipzig adalah pengalaman di Liga Champions.

The Citizens tercatat selalu berhasil menembus perempat final Liga Champions dalam lima musim terakhir. Sedangkan Leipzig baru satu kali mencapai perempat final Liga Champions, yakni pada musim 2019/2020.

Selain itu, Man City juga memiliki rekor apik ketika melakoni laga kandang. Berdasarkan data di laman WhoScored, Man City hanya dua kali gagal meraih kemenangan kandang pada musim ini.

Berikut ini adalah link live streaming leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023:

Manchester City vs RB Leipzig

Stadion Etihad, Inggris

Rabu, 15 Maret

Kick Off: 03.00 WIB

Link Streaming Vidio.com

https://www.vidio.com/watch/7392772