Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Real Madrid Vs Manchester City
Link live streaming Real Madrid vs Manchester City. (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid bakal menantang Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023 pada Rabu, 10 Mei dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu bisa disaksikan lewat link live streaming dan siaran langsung di stasiun televisi swasta.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara La Liga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Los Blancos baru saja mengalahkan Osasuna 2-1 di final Copa del Rey, Minggu 7 Mei lalu.

Keberhasilan tersebut jelas bakal menaikan kepercayaan diri Real Madrid dan menjadi modal penting menjelang pertandingan kontra City dini hari nanti.

Setelah mengamankan gelar Copa del Rey, Los Blancos melepas misi gelar domestik lantaran jarak yang terlalu jauh dengan FC Barcelona. Kini perhatian penuh pasukan Carlo Ancelotti hanya tertuju pada gelar Liga Champions yang masih terbuka.

Di sisi lain, Manchester City yang bakal menantang Madrid juga dalam situasi yang cukup mumpuni. The Citizens sukses menjadi pemuncak klasemen di kompetisi domestik, Premier League Inggris.

Penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir pun terbilang luar biasa. Tim besutan Pep Guardiola ini mampu mengalahkan Leeds United 2-1 di pertandingan terakhir mereka.

Penampilan luar biasa Manchester City dalam beberapa pekan terakhir berpotensi membuat mereka bisa memenangkan treble musim ini. Selain berada di puncak klasemen Liga Inggris dan semifinal Liga Champions, Manchester City juga melaju ke babak final FA Cup dan bakal menghadapi Manchester.

Dengan modal mumpuni itu, Manchester City punya kekuatan untuk balas dendam dengan Madrid setelah musim lalu disingkirkan di kompetisi dan babak yang sama.

Namun demikian, Real Madrid bukan tim yang bisa dianggap enteng. Pasalnya di kancah ini mereka telah mengamankan 14 gelar yang membuat Los Blancos juga menjadi tim dengan trofi Liga Champions terbanyak.

Sulit diprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang, tetapi berdasarkan kondisi saat ini Manchester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dari sisi permainan ini. 

Berikut ini adalah link live streaming leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023:

Real Madrid Vs Manchester City

Stadion Santiago Bernabeu

Rabu, 10 Mei 2023

Kick Off 02.00 WIB

Siaran Langsung di SCTV

Link Live Streaming di Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league