Jadwal dan Link Streaming Manchester City vs Inter Milan
Trofi Liga Champions Eropa/UEFA

Bagikan:

JAKARTA – Manchester City dan Inter Milan akan berhadapan di final Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut jadwal dan link streaming untuk pertandingan tersebut.

Duel kedua tim di laga pamungkas kasta tertinggi antarklub Eropa itu akan berlangsung di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, Munggu, 11 Juni 2023. Kick off laga dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini tentu bisa diikuti melalui siaran langsung dan tayangan di streaming. Untuk siaran langsung, penggemar bisa mengikuti di stasiun televisi SCTV, sedangkan streaming tersedia di Vidio.com.

City mencapai laga final setelah sukses menghentikan juara bertahan Real Madrid 5-1 dalam dua leg. Sementara itu, Inter lolos usai menang agregat 3-0 atas rival satu kota mereka AC Milan.

Trofi Liga Champions Eropa musim ini adalah salah satu misi serius buat The Citizen. Jika meraihnya maka mereka treble atau mendapat tiga gelar besar sekaligus dalam satu musim kompetisi.

Pasukan asuhan Pep Guardiola itu datang ke final dini hari nanti setelah memastikan gelar di Liga Premier Inggris dan Piala FA usai menumbangkan rival sekota Manchester United di final pada Sabtu 3 Juni.

Meski konsisten di domestik, City belum bicara banyak di Eropa. Liga Champions Eropa adalah satu-satunya trofi yang belum ada dalam almari koleksi mereka sejauh ini.

Mereka sebelumnya berkesempatan mengangkat trofi ini pada musim 2020/2021. Namun, di partai pamungkas mereka justru menelan kekalahan dengan tim Inggris lainnya, yakni Chelsea.

Di sisi lain, Inter Milan akan berusaha mengejar trofi keempat dari ajang ini. Nerazzurri terakhir kali menjadi kampiun adalah pada tahun 2010 saat diasuh juru taktik Portugal, Jose Mourinho.

Di atas kertas, City jelas diunggulkan untuk laga final pagi nanti karena kedalam skuad yang mereka miliki. Namun, mereka tetap perlu waspada dengan Inter yang setidaknya telah punya panggung di Eropa.

Jadwal dan link streaming Man. City vs Inter Milan:

Manchester City vs Inter Milan

Minggu, 11 Juni 2023

Kick off pukul 02.00 WIB

Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki

Live: SCTV

Streaming: Vidio.com