Bagikan:

JAKARTA – Babak perempat final Liga Champions Eropa 2023/2024 akan berlangsung tengah pekan ini. Berikut ini jadwal pertandingan kompetisi paling bergengsi itu.

 Pertandingan leg pertama delapan besar ini akan berlangsung pada 10 dan 11 April dini hari WIB. Total ada empat laga dan semuanya akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Pada Rabu, 10 April, dua laga pertama yang digelar adalah Arsenal melawan Bayern Munchen dan raja Eropa, Real Madrid, bentrok dengan Manchester City.

Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah menyambut raksasa Bundesliga di Emirates Stadium. Madrid juga akan memainkan laga di hadapan publik sendiri di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, pada Kamis, 11 April nanti, dua pertandingan lainnya adalah Atletico Madrid versus Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain melawan Barcelona.

PSG dengan Barcelona akan memainkan laga leg pertama mereka di Parc des Princes, sedangkan Atletico di Stadion Wanda Metropolitano.

Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City dan PSG melawan Barcelona akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV. Adapun dua laga lainnya bisa diikuti secara live streaming di situs Vidio.com.

Dari empat laga di atas, duel yang akan menyita perhatian adalah Madrid vs City. Ini adalah duel ketujuh antara kedua tim dalam empat tahun terakhir sekaligus ulangan semifinal tahun lalu.

Saat itu, City akhirnya melaju ke final dan keluar sebagai juara setelah menekuk Inter Milan. Itu adalah gelar pertama The Citizen di kompetisi paling elit di Eropa itu.

 

Jadwal Perempat Final Liga Champions 10 & 11 April:

 

Rabu, 10 April

02.00 WIB Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

02.00 WIB Arsenal vs Bayern Munchen (Vidio)

 

Kamis, 11 April

02.00 WIB PSG vs Barcelona (SCTV)

02.00 WIB Atletico Madrid vs Borussia Dortmund (Vidio)