Link Live Streaming Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: RB Leipzig Vs Manchester City
Manchester City bertemu RB Leipzig pada babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - RB Leipzig akan menjamu Manchester City di Stadion Red Bull pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan lewat link live streaming.

Laga RB Leipzig vs Manchester City akan berlangsung mulai pukul 03.00 WIB. Dalam laga nanti, tuan rumah tengah dalam tren positif.

Kepercayaan diri RB Leipzig tengah tinggi setelah meraih kemenangan di kandang Wolfsburg dengan skor 3-0, akhir pekan kemarin. Timo Werner dan kawan-kawan memang tampil impresif sepanjang pertandingan.

Sementara itu, City justru mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di laga terakhir mereka. Erling Haaland dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berjumpa Nottingham Forest di Premier League Inggris, akhir pekan lalu.

Meski demikian, itu bukan berarti The Citizens dinilai akan mudah ditundukkan. Apalagi tim ini masih terbilang lawan yang tangguh karena memiliki skuad yang sempurna, terbukti dari posisi mereka di klasemen domestik yang duduk di urutan kedua.

Secara rekor pertemuan Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions, kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali. Total ada 12 gol yang tercipta dengan masing-masing memenangkan satu pertandingan, dengan catatan itu, Leipzig masih punya peluang sama besar untuk menundukan tim tamu.

Untuk menyaksikan keseruan laga antara RB Leipzig vs Manchester City di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, pertandingan disiarkan secara live di SCTV dan bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Berikut link live streaming RB Leipzig vs Manchester City

Stadion Red Bull

Kamis, 23 Februari

Kick Off: 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league