Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid
Chelsea menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA – Chelsea akan menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming laga tersebut.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu, 19 April 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa diikuti melalui tayangan langsung di SCTV dan via streaming di Vidio.com.

Tuan rumah memiliki tugas yang begitu berat. Pasalnya, pada leg pertama yang berlangsung di markas Madrid, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Itu adalah satu dari tiga kekalahan yang dirasakan The Blues sejak Frank Lampard mengambil alih kursi pelatih. Dalam tiga kekalahan itu, pasukan Lampard pun hanya mencetak satu gol.

Satu-satunya gol yang dicetak, yakni saat menghadapi Brighton & Hove Albion di laga terbaru akhir pekan kemarin. Gol itu sekaligus mengakhiri empat laga paceklik gol Chelsea di empat laga sebelumnya.

Tidak begitu produktif membuat The Blues dalam posisi yang tidak diunggulkan di laga ini. Apalagi tugas mereka adalah harus menang tiga gol tanpa balas untuk ke semifinal.

Tugas itu agak sulit tentunya bagi The Blues mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Madrid. Tim besutan Carlo Ancelotti ini sukses membuat 16 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Jadwal dan link streaming leg kedua perempat final Liga Champions: 

Chelsea vs Real Madrid

Lokasi: Stadion Stamford Bridge, London

Kick off: pkl. 02.00 WIB

Live: SCTV | Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league