Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea
Link live streaming Real Madrid Vs Chelsea. (Foto: Twitter/@realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA – Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut jadwal siaran langsung dan link streaming laga tersebut.

Madrid sebagai juara bertahan, akan menerima kedatagan The Blues di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis, 13 April pukul 02.00 WIB. Duel ini disiarkan langsung SCTV dan streaming di vidio.com.

Los Blancos mencapai babak ini setelah dengan mudah melewati Liverpool di babak sebelumnya. Pasukan Carlo Ancelotti lolos dengan keunggulan agregat 6-2.

Sementara itu, Chelsea ke perempat final setelah menahan Borussia Dortmund. Tim asal London itu menyerah 0-1 di leg pertama sebelum menang dengan skor dua gol tanpa balas di leg kedua untuk sampai ke sini.

Pertemuan ini merupakan ulangan dari musim lalu. Ketika itu, Chelsea tertahan di perempat final setelah kalah agregat 5-4 dari raksasa Spanyol yang merupakan raja kompetisi ini.

Dengan demikian, The Blues tentunya datang dengan misi untuk balas dendam. Namun, perjalanan ke markas Los Blancos tidak bisa dibilang mudah setelah rentetan hasil tidak memuaskan di domestik.

Di sisi lain, Madrid memiliki statistik bagus melawan tim asal Inggris di babak gugur kompetisi ini. The Blues bisa menjadi korban keempat secara beruntun yang mereka kandaskan.

Sebelumnya, tim asal ibukota Spanyol menyingkirkan Manchester City di semifinal dan Liverpool di final musim lalu. Nama terakhir kembali menjadi korban mereka di babak gugur tahap pertama musim ini.

Jadwal dan link live streaming perempat final Liga Champions 2022/2023:

Real Madrid vs Chelsea

Lokasi: Stadion Santiago Bernabeu

Kick off: pukul 02.00 WIB

Streaming: vidio.com

Live: SCTV

https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league