Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool
Real Madrid akan menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid bakal menjamu Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan panas penentu langkah ke babak perempat final ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Madrid akan menerima kedatangan The Reds di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pada Kamis, 16 Maret pukul 03.00 WIB. Tuan rumah kini tengah di atas angin.

Los Blancos mengantongi keunggulan agregat 5-2 berkat kemenangan di leg pertama di Stadion Anfield. Catatan itu jelas bisa jadi kans besar untuk lolos ke perempat final.

Setelah menang di Anfield, Madrid tak selalu meniti jalan yang mulus. Mereka justru sempat melempem karena melewati tiga laga tanpa kemenangan di lintas ajang.

Pasukan Carlo Ancelotti sempat ditahan Atletico Madrid 1-1 di Liga Spanyol. Setelah itu mereka ditumbangkan Barcelona 0-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey dan bermain imbang 0-0 dengan Real Betis di Liga Spanyol.

Madrid kembali percaya diri karena mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Espanyol 3-1 di Bernabeu dalam lanjutan liga domestik.

Di sisi lain situasi Liverpool juga tak jauh beda. Setelah kalah telak di Anfield, The Reds sempat tampil inkonsisten. Mereka berturut-turut mengalahkan Wolves 2-0 dan melibas habis Manchester United 7-0 di Premier League Inggris.

Tapi setelahnya, tim besutan Jurgen Klopp ini malah dipermalukan tim papan bawah Bournemouth dengan skor 0-1 di lanjutan Liga Inggris. Situasi ini jelas bisa jadi peluang sekaligus titik waspada serangan balik untuk Madrid.

Jika melihat head to head, Real Madrid punya catatan kemenangan yang jauh lebih unggul ketika bersua Liverpool. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampil dominan dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan tak sekalipun merasakan kekalahan dari The Reds.

Dengan situasi kedua tim, pertandingan dini hari nanti dipastikan bakal berjalan sengit.

Berikut link live streaming leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023:

Real Madrid vs Liverpool

Stadion Santiago Bernabeu

Kamis, 16 Maret

Kick Off : 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/live/9494-uefa-champions-league