Link Live Streaming Liga Champions: Napoli vs AC Milan
AC Milan akan bertandang ke markas Napoli pada leg kedua perempat final Liga Champions. (Foto: Twitter/@ACMilan)

Bagikan:

JAKARTA – Napoli dan AC Milan akan saling berhadapan pada leg kedua perempat final Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut ini link live streaming duel dua wakil Italia itu.

Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu, 19 April pukul 02.00 WIB. Vidio.com akan menyediakan layanan streaming untuk partai ini.

Meski berstatus tim tamu, Milan hadir ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka dalam posisi unggul satu gol saat memainkan leg pertama pekan lalu di San Siro.

Kemenangan di kandang pekan lalu membuat Rossoneri cuma membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Sementara itu, Napoli harus menang dengan selisih dua gol jika ingin memperpanjang langkah mereka.

Sebelum duel dini hari nanti, kedua tim kompak gagal menang dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Milan diimbangi Bologna, sedangkan Napoli cuma bisa bermain tanpa gol kontra Hellas Verona.

Meski demikian, jika merujuk pada statistik, Milan patut optimistis karena tercatat selalu menang dalam tiga laga tandang terakhir ke Napoli di semua kompetisi.

Selain itu, Rossoneri juga begitu superior jika berduel melawan sesama tim Italia di kompetisi Eropa dengan rekor lima kemenangan.

Kemudian mereka juga memegang status juara tujuh kali di Liga Champions Eropa atau terbanyak kedua dalam sejarah kompetisi. Mereka berada di belakang Real Madrid yang berstatus raja Eropa dengan 14 gelar.

Link live streaming perempat final Liga Champions 2022/2023:

Napoli vs AC Milan

Stadion Diego Armando Maradona

Rabu, 19 April 2023

Kick off: pkl 02.00 WIB

Link streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2596357