Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions: AC Milan vs Napoli
AC Milan akan menjamu Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto: Twitter/@ACMilan)

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan akan bertemu dengan Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link streaming pertandingan itu.

Bentrok sesama wakil Italia tersebut akan berlangsung di markas Milan di Stadion San Siro, Kamis, 13 April dini hari pukul 02.00 WIB. Laga mereka bisa disaksikan melalui link streaming di vidio.com.

Meski sudah saling mengenal di kasta domestik, bentrok ini adalah yang pertama antara kedua tim di kasta tertinggi antarklub Eropa itu. Pengalaman di Eropa antara kedua tim pun sangat kontras.

Milan berhasil melaju ke perempat final Liga Champion untuk pertama kalinya sejak tahun 2012. Mereka terakhir kali mencapai semifinal sekitar lima tahun sebelumnya ketika akhirnya mereka mengangkat trofi di ajang ini untuk ketujuh kalinya.

Di sisi lain, bagi Napoli ini adalah perempat final perdana di Liga Champions Eropa dalam sejarah mereka. Untuk itu, sekalipun saat ini gemilang di domestik, taji Eropa mereka tidak bisa dibandingkan dengan Rossoneri.

Musim ini, Milan dan Napoli sudah bertemu sebanyak dua kali di Serie A Italia. Dari dua kali bentrok itu, keduanya masing-masing saling mengalahkan satu sama lain.

Napoli terlebih dahulu menang 2-1 di San Siro. Sementara itu, AC Milan secara perkasa membantai Il Partenopei 4-0 saat bertamu ke Naples dalam pertandingan yang baru digelar awal bulan ini.

Jadwal dan link live streaming perempat final Liga Champions 2022/2023:

AC Milan vs Napoli

Lokasi: Stadion San Siro, Milan

Kick off: pukul 02.00 WIB

Streaming: vidio.com

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2581952