Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Napoli Vs Eintracht Frankfurt
Napoli kedatangan Eintracht Frankfurt pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli mendapat giliran menjamu wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Napoli kontra Frankfurt akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis, 16 Maret pukul 03.00 WIB.

Napoli lebih diuntungkan dalam laga ini. Selain bertindak sebagai tuan rumah, I Partenopei juga unggul agregat dari leg pertama.

Pada pertemuan sebelumnya di Jerman, Napoli sukses mengemas kemenangan 2-0.

Kini saat tampil di markas sendiri, tim wakil Italia itu bertekad untuk menuntaskan pekerjaan mereka. Apalagi Napoli juga semakin percaya diri setelah mengantongi kemenangan 2-0 atas Atalanta di pekan lanjutan Serie A Italia, akhir pekan kemarin.

Sementara bagi Eintracht Frankfurt, laga lawatan ke markas Napoli ini jadi perjalanan dengan misi yang cukup berat. Skuat besutan Oliver Glasner harus dapat mengalahkan Napoli di kandangnya dan mengejar defisit dua gol jika ingin lolos ke perempat final.

Mario Gotze dan kawan-kawan jelas membutuhkan keajaiban dalam laga ini.

Pertemuan seru antara Napoli dan Eintracht Frankfurt yang saling berebut tiket ke perempat final Liga Champions ini bisa disaksikan lewat tayangan streaming.

Berikut link live streaming leg kedua babak 16 besar Liga Champions:

Napoli Vs Eintracht Frankfurt

Stadin Diego Armando Maradona

Kamis, 16 Maret

Kick Off 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2523632