Bagikan:

JAKARTA - Carlo Ancelotti tidak akan mau bicara soal isu kepindahannya ke Chelsea atau timnas Brasil. Saat ini, dia menjadi pelatih Real Madrid dan menghormati itu

Pria asal Italia ini masih memiliki satu tahun lagi lagi dalam kontraknya di Madrid. Meski demikian, itu tidak menghentikannya disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk mengisi kekosongan peltuh di The Blues dan Selecao dalam beberapa pekan terakhir.

"Ada ungkapan bagus yang tepat," katanya kepada Radio Rai 1. "Itu hanya angin yang membawa obrolan."

"Itu saja. Saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024, dan saya ingin menghormatinya," lanjutnya.

Ancelotti kembali ke Madrid pada tahun 2021 dan membawa klub tersebut meraih kejayaan La Liga di musim pertamanya. Itu membuatnya menyelesaikan sapu bersih lima gelar liga utama Eropa dalam kariernya.

Dia kemudian membawa Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions.

Sayang, musim ini Los Blancos terancam gagal meraih gelar La Liga Spanyol karena tertinggal 13 poin dari Barcelona dengan sisa 10 pertandingan. Ini yang membuat masa depan Ancelotti bersama Real Madrid mulai dipertanyakan.

Dia pun masuk dalam bidikan Chelsea yang sedang mencari penerus permanen untuk Graham Potter. Begitu juga dengan timnas Brasol yang belum menunjuk pengganti Tite setelah tersingkir di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.