Gelandang Real Madrid Federico Valverde Diduga Pukul Pemain Villarreal di Parkiran usai Timnya Kalah
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, diduga meninju wajah pemain Villarreal, Alex Baena, setelah kedua tim berduel di Santiago Bernabeu, akhir pekan kemarin.

Pemain Los Blancos itu bukan marah karena kekalahan timnya dalam laga itu. Namun, dia dilaporkan marah dengan dugaan komentar Baena yang dituding telah menghina sang istri.

Komentar itu diduga tentang kehamilan istri Valverde yang dilontarkan Baena saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Copa del Rey, Januari lalu.

Namun, Baena telah menyangkal tuduhan itu melalui unggahan di Twitter.

Perseteruan antara Valverde dengan Baena dikatakan telah memuncak seusai bentrokan Madrid vs Villarreal di La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Valverde kemudian dilaporkan telah menghadapi Baena di tempat parkir mobil di luar Stadion Santiago Bernabeu tempat bus Villarreal berada, demikian menurut The Athletic.

Pemain berusia 24 tahun itu diduga meninju Baena saat insiden tersebut, dengan sumber di Spanyol mengklaim bahwa Villarreal memiliki rekaman video dari insiden yang dituduhkan tersebut.

Marca pun mengklaim Valverde telah meninju wajah Baena.

Dalam tweet yang di-retweet oleh akun Twitter resmi Villarreal, Baena berkata. "Sangat senang dengan kemenangan impresif tim di tempat seperti Santiago Bernabéu, tetapi pada saat yang sama sangat sedih atas agresi yang saya derita setelah pertandingan dan terkejut dengan apa yang terjadi tentang saya."

"SANGAT SALAH BAHWA AKU MENGATAKAN ITU," lanjutnya.

Athletic juga memiliki tangkapan layar dari tweet yang sekarang sudah dihapus dari pejabat klub Villarreal, Xisco Nadal. Dalam unggahan itu, dia mencap Valverde "seorang pengecut".

Istri Valverde, Mina Bonino, dilaporkan mengalami komplikasi kehamilan anak kedua pada awal tahun ini. Namun, bayi dalam kandungan itu dalam kondisi sehat.

Pada Maret, Bonino mengambil gambar di Instagram di mana dia memberi tahu para pengikut bahwa dia yakin kehamilannya sudah memasuki usia enam bulan.