Pemain Villarreal yang Mengaku Dipukul Federico Valverde Mengadu ke Polisi
Villarreal. (Foto: Twitter/@VillarrealCF)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Villarreal, Alex Baena, telah melayangkan pengaduan ke polisi setelah diduga diserang pemain Real Madrid, Federico Valverde, akhir pekan kemarin.

Baena terlibat kontrontasi dengan Valverde di parkiran tempat bus tim berada. Insiden ini terjadi tak lama setelah pertandingan antara Real Madrid kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga, Sabtu kemarin.

Menurut surat kabar olahraga AS, Baena dipukul saat tengah melihat ponselnya saat menuju bus tim Villarreal.

Dalam pernyataan resmi, di mana Valverde tidak disebutkan namanya, Villarreal mengonfirmasi keterlibatan polisi untuk menuntaskan kasus ini. Manajemen klub juga mengatakan Baena mendapat dukungan penuh

"Pemain Villarreal CF Alex Baena diserang tadi malam saat dalam perjalanan ke bus tim setelah pertandingan melawan Real Madrid CF di stadion Santiago Bernabeu," demikian pernyataan resmi klub.

"Menghadapi situasi ini, sang pemain telah memutuskan untuk mengajukan pengaduan terhadap agresor ke polisi. Sekali lagi, Villarreal CF menolak tindakan kekerasan apa pun dan sangat percaya pada kejadian versi pemain dan akan mendukungnya selama proses ini," lanjut pernyataan tersebut.

Baena membantah laporan dia membuat pernyataan pribadi yang kasar tentang Valverde dan pasangannya sebelum insiden itu.

Valverde dan Los Blancos belum mengomentari dugaan insiden hari Sabtu tersebut.