Bagikan:

JAKARTA – Inter Milan akan bertandang ke markas Benfica untuk leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link streaming laga itu yang bisa diikuti.

Bentrok kedua akan tersaji di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu, 12 April 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton langsung melalui layanan streaming yang disediakan oleh Vidio.com.

Inter bertamu sebagai tim yang tidak diunggulkan karena statistik perjalanan mereka sejauh ini. Sementara itu, tuan rumah merupakan satu dari tiga tim yang belum pernah kalah di Liga Champions musim ini.

Nerazzurri hadir ke pertandingan ini setelah hanya memetik satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan atas Porto di babak 16 besar Liga Champions adalah satu dari dua kemenangan di sembilan laga terbaru.

Usai kemenangan itu, pasukan asuhan Simone Inzaghi hanya sanggup mengalahkan Lecce. Sisanya mereka empat kali menderita kekalahan dan bermain imbang sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Benfica mengemas delapan kemenangan dari sembilan laga terbaru. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di laga terakhir melawan rival sengit mereka, Porto.

Benfica melewati Liga Champions musim ini sebagai juara Grup H yang berisi tim kuat seperti Paris Saint-Germain dan Juventus. Mereka kemudian mengandaskan Club Brugge untuk sampai di tahap ini.

Selain apik di Eropa, mereka juga sempurna di pentas Liga Portugal. The Eagles saat ini memegang puncak klasemen sementara dan hanya kalah dua kali dari 27 pertandingan yang telah dimainkan.

Jadwal dan link live streaming leg pertama perempat final Liga Champions :

Benfica vs Inter Milan

Lokasi: Stadion da Luz, Portugal

Kick off: pukul 02.00 WIB

Link streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2581937