Link Streaming La Liga: El Clasico Jilid Dua Antara Barcelona Vs Real Madrid
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (@FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Laga panas kompetisi La Liga Spanyol 2022/2023 akan mempertemukan dua tim raksasa, Barcelona vs Real Madrid. Duel bertajuk El Clasico ini akan digelar di Camp Nou, Senin, 20 Maret pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan lewat link streaming di Vidio.com.

Barcelona menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, selain keuntungan itu, posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara juga menjadi nilai lebih. Saat ini Blaugrana memimpin dengan koleksi 65 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid selaku tim tamu masih terpisah jarak sembilan poin dari tuan rumah. Los Blancos duduk di posisi dua klasemen dengan 56 poin dari jumlah laga yang sama.

Kendati berjarak sembilan poin, tapi Madrid masih sangat berpeluang untuk mengambil alih posisi puncak klasemen. Dengan 13 laga tersisa, kampanye menyalip posisi puncak bisa dikejar mulai dari duel El Clasico di pekan ke-26, dengan mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

Laga El Clasico kali ini menjadi jilid dua bagi Barca dan Madrid. Pertemuan pertama musim ini terjadi di Santiago Bernabeu pada 16 Oktober tahun lalu.

Saat itu, Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-1. Tiga gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde dan Rodrygo Goes, sementara satu gol balasan El Barca dicetak oleh Ferran Torres.

Setelah kekalahan di laga sarat gengsi itu, Barcelona berhasil membalas Madrid dengan kemenangan beruntun. Tim asuhan Xavi Hernandez itu menang di final Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium Arab Saudi dan Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Real Madrid menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Pasalnya Karim Benzema dan kawan-kawan baru saja menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Sukses merebut tiket perempat final kompetisi kasta tertinggi Eropa itu akan menjadi sumber motivasi para pemain Real Madrid yang musim ini mengusung misi mempertahankan gelar La Liga. Untuk menyaksikan ketangguhan Real Madrid di markas Barcelona, laga bisa diakses melalui link live streaming di Vidio.com.

Berikut link live streaming La Liga Spanyol

Barcelona vs Real Madrid

Pekan ke-26 La Liga Spanyol 2022/2023

Stadion Camp Nou

Senin, 20 Maret 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

Klik Barcelona vs Real Madrid