Link Live Streaming Leg Pertama Semifinal Copa Del Rey: El Clasico Real Madrid Vs Barcelona
Barcelona akan bersua Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Copa Del Rey. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA – Real Madrid dan Barcelona akan bertemu pada babak semifinal Copa del Rey. Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming untuk pertandingan bertajuk El Clasico itu.

Pertandingan super panas ini akan berlangsung di markas Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 WIB. Siaran langsung tersedia di RCTI.

Sedangkan streaming disiapkan RCTI+.

Madrid mencapai babak semifinal setelah mengalahkan rival satu kota mereka Atletico Madrid. Sementara itu, Barcelona mencapai babak ini setelah menang tipis 1-0 atas Real Sociedad.

Semifinal kompetisi ini adalah yang pertama bagi Madrid sejak mereka terakhir mencapainya pada musim 2018/2019. Ketika itu Los Blancos gagal mencapai final setelah kalah agregat 1-4 dengan tim yang akan mereka lawan pagi nanti.

Selain itu, Madrid juga puasa gelar dari kompetisi ini sudah cukup lama. Mereka terakhir meraih gelar di ajang ini pada musim 2013/2014 dengan mengalahkan Barcelona.

Selama periode paceklik gelar Madrid, Blaugrana sukses tampil begitu dominan. Mereka sukses mengangkat gelar lima kali, termasuk empat gelar beruntun dari 2015 sampai 2018.

Pertemuan semifinal ini pun akan menandai El Clasico kompetitif ke-252 antara kedua rival abadi itu. Di dua pertemuan sebelum ini kedua tim sama-sama saling mengalahkan satu sama lainnya.

Barcelona tercatat menang 3-1 di laga terbaru pada final Supercopa de Espana bulan Januari lalu. Namun, sebelumnya Los Blancos juga berhasil menang dengan skor yang sama di Bernabeu pada bulan Oktober.

Berikut Jadwal dan Link Streaming Real Madrid vs Barcelona

Leg I Semifinal Copa del Rey 2022/2023

Stadion Santiago Bernabeu

Jumat, 3 Maret 2023

Kick off Pukul 03.00 WIB

Siaran Langsung di RCTI

Streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/rcti