Bagikan:

JAKARTA – Barcelona akan menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey musim 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan El Clasico yang kental rivalitas tersebut.

Duel klasik antara Blaugrana dan Los Blancos akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis, 6 April 2023 pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa diikuti melalui siaran langsung di RCTI serta link streaming di RCTI+ serta K-Vision.

Tuan rumah Barcelona memainkan laga ini dengan harapan lebih besar setelah mengamankan satu kaki di final. Posisi mereka berada di atas angin setelah menang tipis 1-0 di leg pertama di Santiago Bernabeu bulan lalu.

Blaugrana juga sedang dalam tren bagus saat bersiap menyambut musuh bebuyutan mereka. Pasukan asuhan Xavi Hernandez itu cuma kebobolan satu gol dalam lima kemenangan beruntun terbaru di semua kompetisi.

Dua dari lima kemenangan itu bahkan mereka dapat atas rival mereka yang akan mereka sambut dini hari nanti. Catatan mereka tersebut dipercantik dengan head-to-head melawan Los Blancos musim ini.

Bentrok dini hari nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim musim ini. Di empat pertemuan sebelumnya, Blaugrana sukses mengamankan kemenangan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Los Blancos hadir di laga dini hari nanti dengan modal laga tandang yang tidak memuaskan di dua laga terbaru. Mereka tercatat mendapat satu hasil seri dan menelan satu kekalahan.

Meski demikian, harapan Madrid di ajang Copa del Rey masih terbuka dibanding La Liga Spanyol. Di La Liga tim besutan Carlo Ancelotti masih mengisi posisi kedua klasemen sementara dan tertinggal 12 poin dari Blaugrana di tempat teratas.

Copa del Rey adalah satu dari dua trofi besar yang masih bisa diburu Karim Benzema dan kawan-kawan. Namun, jika gagal ke final, harapan terbesar mereka di Liga Champions Eropa.

Jadwal dan link live streaming leg kedua semifinal Copa del Rey:

Barcelona vs Real Madrid

Stadion Camp Nou

Kick off: pukul 02.00 WIB

Live: RCTI | Link streaming: RCTI+ dan K-Vision

https://www.rctiplus.com/