Bagikan:

JAKARTA – Barcelona dan Real Madrid bentrok di pekan ke-11 La Liga 2023/2024. Berikut jadwal dan link streaming laga bertajuk El Clasico ini.

Bentrok antara Barcelona melawan Madrid akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui beIN SPORT. Selain itu, pendukung kedua tim juga dapat mengikut tim jagoan mereka melalui streaming di Vidio.com.

Pertandingan ini sudah pasti panas karena rivalitas kedua tim sejak lama. Selain itu, musim ini mereka sama-sama lagi bagus dan sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 25 poin, terpaut tiga poin dari Girona yang baru saja menang atas Celta Vigo dan naik ke posisi teratas.

Agar merebut kembali puncak klasemen maka Los Blancos perlu mengalahkan Barcelona malam nanti. Ini jelas bukan tugas yang mudah karena El Barca juga sedang dalam performa apik.

Sementara itu, Barcelona mengisi posisi ketiga dengan koleksi 24 poin. Oleh karena itu, mereka jelas mengincar hasil positif untuk menggeser sang rival.

Barcelona sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari 10 pertandingan yang mereka mainkan di La Liga. Catatan itu jelas ingin mereka jaga.

Jadwal Barcelona vs Real Madrid

Pekan ke-11 La Liga

Barcelona vs Real Madrid

Sabtu, 28 Oktober 2023

Stadion Olimpic Lluis Companys

Kick off: pukul 21.15 WIB

Live: beIN SPORT

Streaming: Vidio.com