Bagikan:

JAKARTA – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akan menghadirkan laga antara dua tim ibu kota Real Madrid melawan Atletico. Berikut ini link streaming untuk pertandingan derbi tersebut.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 26 Februari pukul 00.30 WIB. Duel ini bisa disaksikan via layanan streaming beIN Sport Connect atau Vidio.com.

Saat ini kedua tim masih berada di empat besar klasemen sementara kasta teratas Negeri Matador itu. Madrid menduduki posisi kedua dengan 51 poin, diikuti Los Rojiblancos tempat keempat dengan gap 10 poin.

Los Blancos yang sempat menguasai puncak klasemen di awal musim kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Dengan demikian, kemenangan di laga derbi ini begitu mereka butuhkan demi memberikan tekanan kepada Blaugrana.

Di sisi lain, posisi Atletico di empat besar juga belum terlalu aman. Pasalnya, pasukan asuhan Diego Simeone tersebut hanya unggul satu angka saja dari Real Betis yang menguntit di posisi kelima.

Meskipun sama-sama membutuhkan angka, Madrid sangat diunggulkan menang di laga ini. Pasukan Carlo Ancelotti itu datang ke laga ini dengan modal lima kemenangan beruntun.

Satu kemenangan di antaranya termasuk mengalahkan Liverpool 5-2 di Anfield pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Selain itu, juara bertahan itu juga unggul head to head dengan rival mereka dalam lima pertemuan terbaru, di mana mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua laga lain berakhir seri dan kalah.

Namun, pemain Atletico terhitung jauh lebih segar karena saat ini tidak berkompetisi di kancah Eropa. La Liga adalah satu-satunya fokus mereka sehingga motivasi bertahan di empat besar hingga akhir musim sangatlah besar.

Link streaming Real Madrid vs Atletico Madrid 

Pekan ke-23 La Liga Spanyol

Stadion Santiago Bernabeu

Minggu, 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB

Link streaming: beIN Sport Connect/Vidio.com