Bagikan:

JAKARTA - Arsenal akan menerima lawatan Crystal Palace dalam pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023. Duel tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 19 Maret 2023 pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan lewat link live streaming.

Jelang pertemuan ini The Gunners masih dalam tren yang cukup baik. Apalagi saat ini posisi mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 66 poin dari 27 pertandingan.

Dari semua laga yang dijalani itu, Arsenal menang 21 kali dan hanya tiga kali merasakan hasil imbang dan kekalahan. Tampil sebagai tuan rumah, The Gunners diprediksi akan menggiring permainan tim tamu dengan tempo cepat.

Hal ini bisa dilakukan tim asuhan Mikel Arteta mengingat mereka selalu unggul dalam permainan kandang mereka. Selain itu, tuan rumah juga memiliki kemampuan menyerang yang kuat dan pertahanan yang solid sehingga akan menyulitkan Crystal Palace untuk mencetak gol.

Untuk Crystal Palace, lawatan ke Stadion Emirates bisa dikatakan jadi momen yang tak mudah. Pasalnya tim asuhan Patrick Vieira itu sedang mengalami masa sulit, sejauh ini mereka menempati posisi ke-12 dan mengoleksi 27 poin dari seluruh kompetisi yang telah dilewati. 

Keadaan tim makin terpuruk karena dari lima pertandingan terakhirnya, The Eagles telah kalah sebanyak tiga kali dan meraih dua hasil imbang. Lawatan ke London Utara juga jadi tantangan besar karena pemain mereka seperti Nathan Ferguson, Sam Johnstone, dan Vicente Guaita dipastikan absen karena mengalami cedera.

Meski akan menghadapi Arsenal yang perkasa di Liga Inggris yang  menang beruntun di lima pertandingan terakhir, tapi Palace masih punya kans jika mereka berhasil membuat pertahanan dengan baik dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Untuk bisa menyaksikan peluang Crystal Palace memutus dominasi Arsenal, laga seru malam nanti bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Berikut link live streaming Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal Vs Crystal Palace 

Pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023

Stadion Emirates 

Minggu, 19 Maret 

Kick Off 21.00 WIB

Streaming Vidio.com