Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Chelsea Vs Borussia Dortmund
Chelsea akan menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua Liga Champions. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea akan menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga ini berlangsung Rabu, 8 Maret pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan lewat link streaming di Vidio.com.

Jelang laga di Stadion Stamford Bridge, The Blues punya modal apik setelah menang di laga terakhir mereka melawan Leeds. Tim asuhan Graham Potter itu menang tipis 1-0 atas tim tamu di ajang Premier League Inggris.

Hasil positif dari kancah domestik itu bakal bakal jadi bekal The Blues untuk menyingkirkan Dortmund. Dukungan penuh suporter di markas sendiri tentu jadi tambahan motivasi.

Chelsea harus bisa mencetak kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol. Itu menjadi syarat utama karena pada leg pertama mereka mereka kalah 0-1 di kandang Dortmund.

Sementara di pihak lawan, Dortmund tengah dalam kondisi on fire jelang bertandang ke markas Chelsea. Skuad asuhan Edin Terzic itu belum terkalahkan pada lima laga terakhir di Bundesliga Jerman.

Bahkan dalam lima laga tersebut Dortmund sukses menyapu bersih kemenangan. Hal ini jadi point yang perlu diwaspadai oleh The Blues, karena itu bisa jadi ancaman serius bagi tuan rumah

Untuk menyaksikan duel seru antara Chelsea vs Dortmund, pertandingan bisa disaksikan langsung di SCTV atau lewat link live streaming di Vidio.com.

Chelsea vs Borussia Dortmund

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023

Stadion Stamford Bridge

Kick Off 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/live/8698-uefa-champions-league