Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: FC Porto Vs Inter Milan
Link live streaming FC Porto vs Inter Milan. (Foto: Twitter/@FCPorto)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan akan melakoni laga tandang ke markas FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Sebelum pergi ke Stadion Do Dragao pada Rabu, 15 Maret pukul 03.00 dini hari WIB, Inter Milan punya modal bagus untuk menatap laga leg kedua kontra Porto. Pasalnya di leg pertama mereka menang dengan skor 1-0.

Meski punya modal apik dari pertemuan pertama, tapi Inter Milan juga harus waspada dengan catatan lain di belakang mereka. Hal itu lantaran pasukan Simone Inzaghi tengah dibayangi rekor tandang yang terbilang buruk.

Keadaan itu dibuktikan dari hasil tiga laga tandang terakhir mereka di liga domestik yaitu, Serie A. Sejauh ini Nerazzurri tercatat hanya imbang lawan Sampdoria dan kalah dari Bologna serta Spezia.

Sementara itu di kubu tuan rumah, FC Porto justru bisa lebih percaya diri menyambut Inter. Selain karena akan tampil di hadapan pendukung sendiri, mereka juga punya catatan pertandingan kandang cukup apik.

Dari 10 laga kandang terakhir di semua kompetisi, tim besutan Sergio Conceicao ini mampu membukukan sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah.

Jika menarik mundur catatan pertemuan Inter dan Porto, kekalahan terakhir raksasa Italia saat berstatus tamu lawan Porto terjadi di gelaran Liga Champions musim 2005/ 2006. Kala itu, Nerazzurri pulang dengan kekalahan 0-2 dari Do Dragao.

Laga ini akan menjadi momen bagi Inter untuk bisa memanfaatkan keunggulan di leg pertama dan mematahkan hasil buruk di laga terakhir. Pertandingan di kandang Porto pun diyakini menjadi laga seru yang berarti mengingat peluang kedua tim masih sangat terbuka.

Berikut link live streaming leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023:

FC Porto vs Inter Milan

Stadion Do Dragao

Rabu, 15 Maret 2023

Kick Off : 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/watch/7392785