Sang Ayah Jadi Saksi Dirinya Cetak Brace di Laga Perdana Bersama Manchester City, Erling Haaland: Ini Momen Besar Bagi Saya
Pemain Manchester City, Erling Haaland. (Foto: Instagram.com/@mancity)

Bagikan:

JAKARTA - Erling Haaland menyajikan penampilan memukau pada laga perdana Manchester City di kompetisi Premier League 2022/2023. Ayah Haaland, Alfie Haaland, turut menjadi saksi.

Momen itu disambut gembira oleh Haaland karena menganggap sebagai awal yang besar dalam karirnya. Haaland merasa bisa membuktikan diri bukan hanya pada tim, tapi juga pada sang ayah.

"Ada beberapa selebrasi bagus jadi saya senang. Bagus bahwa dia (Alfie Haaland) juga melihat kedua gol itu karena ini adalah momen besar bagi saya sebagai debutan di kompetisi ini," kata Haaland di laman resmi klub.

Dalam laga perdana Premier League 2022/2023, The Citizens menghadapi West Ham di Stadion London pada Senin, 8 Agustus dini hari WIB. Skuad asuhan Josep Guardiola itu menang 2-0 lewat brace yang dicetak Haaland.

Pemain asal Norwegia itu membuka keran gol timnya di menit 36 lewat eksekusi penalti. Lalu dia menggandakannya di menit ke 65 setelah menerima umpan terobosan Kevin de Bruyne.

Haaland merasa mendapatkan dorongan untuk lebih baik lagi. Ia ingin membuktikan diri menjadi sosok penting dalam tim. Ia yakin hal ini akan terus membantunya mendapat menit bermain.

"Ini menjadi awal yang bagus. Tidak banyak yang bisa dikatakan selain kemenangan 2-0 menjadi awal yang bagus," katanya.

"Kemenangan ini juga sangat bagus untuk membantu saya mendapatkan menit bermain, ini masih awal musim dan kami harus terus melaju," lanjut Erling Haaland.