Langkah Berani Paige VanZant, Beberkan Resolusi Tahun Baru dalam Balutan Bikini Cokelat Nan Menggoda
Petarung MMA, Paige ZanVant. (Foto: Instagram @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung MMA Paige VanZant membuka tahun baru dengan langkah yang menggoda. VanZant membeberkan resolusinya sambil pamer tubuh indah dalam balutan bikini.

Seperti jutaaan orang di seluruh dunia, mantan petarung kelas ringan UFC itu antusias menantikan tahun baru. Ia juga membuat resolusi untuk tahun 2023.

Meski begitu VanZant sepertinya tak akan membuat banyak perubahan. Mantan bintang seksi MMA itu justru berjanji untuk terus menjadi dirinya sendiri.

VanZant bahkan bersumpah untuk tetap rajin membagikan foto seksinya pada penggemar. Bersamaan dengan pesan itu VanZant bahkan menunjukan foto yang menggoda bernuansa cokelat.

Dengan tubuh mulusnya VanZant memamerkan lekukan punggung mulus. Ia tampil dalam balutan bikini thong yang nyaris tidak terlihat.

“Resolusi Tahun Baru ……. jadilah lebih seperti saya,” tulis VanZant.

Foto seksi dan menggoda VanZant yang membuka awal tahun itu langsung menyita komentar para penggemarnya yang langsung melontarkan pujian.

“Kesempurnaan yang terbaik,” kata seorang fans.

“Bagus untukmu, Paige. Rangkullah kecantikanmu!!" kata yang lainnya

"Ya Tuhan,” timpal lainnya sambil mengagumi VanZant.

VanZant sendiri tengah bersiap untuk kembali ke ring pada 27 Februari untuk pertarungan ketiganya dalam pertarungan promosi BKFC.

Presiden BKFC Dave Feldman mengatakan kepada Curran Bhatia, "Dia akan bertarung pada 27 Februari di Knuckle Mania 3 kami dan itu akan berlangsung di New Mexico,”

“Kami memiliki beberapa laga sensasional untuk laga itu. Ini akan menjadi acara terbesar kami, sejauh ini, dan yang paling banyak dibicarakan. Kami memiliki beberapa nama yang sangat, sangat besar yang akan berada di tiga besar kartu itu,” jelasnya.