Dikabarkan Hamil Anak Ketujuh, Istri Cantik Tyson Fury Beri Klarifikasi
Petinju asal Inggris, Tyson Fury bersama istrinya Paris, (Foto: Instagram/@parisfury1)

Bagikan:

JAKARTA - Istri petinju asal Inggris Tyson Fury, Paris, dirumorkan tengah hamil anak ketujuh. Isu ini muncul setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Fury memegangi perut sang istri.

Foto itu diunggah ke Instagram pada saat malam Tahun Baru. Juara tinju kelas berat itu dengan penuh kasih sayang memegang perut Paris.

Tetapi ibu enam anak Paris dengan cepat memberi klarifikasi. Dia memastikan bahwa tangan Tyson ada di sana secara kebetulan.

"Memiliki Natal yang luar biasa dan beberapa hari yang menyenangkan bersama keluarga. (Tangan PS Tyson ada di sana, jangan memulai rumor)," demikian klarifikasi Paris Fury.

Dalam foto tersebut, Tyson tampil necis dalam balutan kemeja dan jeans bermotif. Sedangkan Paris tampil memukau dengan gaun merah meriah.

Keluarga Fury menikmati Natal bersama setelah Tyson meraih kemenangan atas Derek Chisora pada awal Desember.

Paris mengabadikan momen anak-anak mereka membuka kado pada Hari Natal dalam bentuk video. Mereka mengenakan piyama yang serasi untuk Natal.

Seperti diketahui, Tyson Fury dan Paris telah dianugerahi enam orang anak. Anak bungsu mereka, Athena, lahir pada Agustus 2021.

Mereka juga orang tua Venezuela, Prince John James, Prince Tyson II, Valencia, dan Prince Adonis Amaziah.

Dia pertama kali bertemu Tyson di pernikahan teman keduanya ketika baru berusia 15 tahun. Pasangan itu bertemu lagi secara kebetulan di pesta ulang tahun ke-16 Paris dan mulai berkencan setelah itu.

Mereka lantas melangsungkan pernikahan pada tahun 2008.