Tegaskan Dirinya Pensiun dari Tinju, Tyson Fury: Ini Bukan Tentang Uang
Tyson Fury (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA - Juara kelas berat WBC Tyson Fury telah menegaskan kembali bahwa dia berencana untuk pensiun untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Paris, istrinya, dan enam anak mereka.

Fury, yang mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley Sabtu lalu, menekankan bahwa tidak ada jumlah uang yang bisa meyakinkannya untuk berubah pikiran dalam waktu dekat.

"Ini adalah kebenaran, tidak lain adalah kebenaran - saya sudah selesai," kata Fury kepada Piers Morgan dikutip dari Marca, Jumat.

"Setiap orang akan menikmati kesuksesan dalam satu titik hidupnya. Seperti yang dikatakan seorang pemimpin Romawi yang hebat, akan selalu ada orang lain yang harus dilawan.

“Kapan cukup? Saya senang, saya sehat, saya masih punya otak, saya masih bisa bicara. Saya punya istri yang cantik, saya punya enam anak. Saya punya sekian sabuk juara, saya punya banyak uang. Saya punya kesuksesan, ketenaran, kemuliaan. Untuk apa lagi saya melakukannya?

"Tinju adalah olahraga yang sangat berbahaya, Anda bisa dikalahkan dengan satu pukulan seperti yang telah kita lihat pada Sabtu malam, dan itu hanya membutuhkan satu pukulan sial dan Anda mungkin tidak bisa bangkit dari kanvas itu.

"Saya berhenti saat saya di depan. Saya tidak terkalahkan, hanya orang kedua dalam sejarah yang pensiun dari juara kelas berat yang tak terkalahkan. Saya sangat, sangat bahagia dan sangat puas dengan apa yang telah saya lakukan, apa yang saya lakukan. telah dicapai.

"Ini bukan tentang uang untuk saya. Banyak orang di dunia ini, semuanya tentang uang, dan lebih banyak uang dan lebih banyak uang. Saya punya cukup uang. Saya punya cukup semua yang saya butuhkan. Saya sangat pria sederhana. Saya mengendarai 07 VW Passat. Saya orang yang sangat normal, saya tidak perlu banyak uang untuk mengesankan semua orang."