Fury Diledek Promotor Usyk: Begini Katanya…
Poster yang menyebutkan bahwa pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk yang seharusnya digelar di Ruyadh, Arab Saudi pada 17 Februari ditunda. (X/@SkySportsBoxing)

Bagikan:

JAKARTA – Promotor Alexander Krassyuk yang menangani juara dunia tinju kelas berat asal Ukraina, Oleksandr Usyk, meledek Tyson Fury atas cedera yang dialaminya.

“Semoga cedera Anda segera sembuh. Tuhan sudah memberi tanda. Mulailah berpikir untuk pensiun, Bro,” ujar Krassyuk menanggapi celotehan Fury di Instagram.

Cedera robek alis mata kanan yang dialami Tyson Fury. (Queensbery Promotions)

Cedera alis sobek yang dialami Fury menjelang pertarungan perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat sejati, membuat rencana berantakan. Duel tersebut seharusnya mempertemukan Fury kontra Usyk di Riyadh, Arab Saudi pada 17 Februari mendatang.

Cedera Tyson Fury didapat dalam latih tanding di Arab Saudi pada 2 Februari lalu. Juara versi WBC asal Inggris tersebut sedang berlatih tanding dengan petinju asal Kroasia, Agron Smakici.

Duel Usyk vs Fury ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan, namun rencana pergelaran pada 17 Februari dikabarkan bakal jalan terus. Usyk yang menjuarai empat sabuk dari WBA, IBF, WBO, dan IBO bakal segera dicarikan lawan yang sudah siap tanding dalam dua pekan ke depan.