Banting Setir ke Gulat, Paige VanZant Kini Punya Saingan: Pemegang Sabuk Hitam Judo yang Suka Pamer Foto Berbikini di Instagram
Tay Conti (Instagram @tayconti_)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung UFC VanZant (28 tahun) mengonfirmasi peralihannya ke All Elite Wrestling bulan lalu. Dia menandatangani kontrak dengan organisasi tersebut dan akan bersaing di AEW Dynamite.

Meskipun lawan pertamanya belum dikonfirmasi, ada kemungkinan besar dia bisa bertarung dengan pegulat Brasil, Tay Conti.  Namun, perempuan 26 tahun dari Rio de Janeiro itu tidak akan mudah menyerah.

Tidak hanya dia seorang veteran AEW selama dua tahun, dia juga memiliki latar belakang yang mengesankan dalam berbagai macam olahraga yang berbeda - termasuk judo.

Conti memulai kariernya di senam, memegang sabuk hitam di judo, sabuk biru di jiu-jitsu Brasil, dan bahkan pernah menjalani uji coba untuk tim Olimpiade Brasil di Olimpiade 2016.

Dia menghabiskan empat tahun di WWE, menjadi orang Brasil pertama yang berkompetisi di Wrestlemania di Wrestlemania Women's Battle Royal pada tahun 2016.

Seniman bela diri campuran bertinggi 5 kaki 6 inci yang cantik ini aktif di media sosial dan memiliki lebih dari 611.000 pengikut di Instagram. Dia suka mencampur feed-nya dengan foto-foto dari karier AEW-nya dan pose bikininya.

Dalam unggahan baru-baru ini, Conti yang basah berpose dalam bikini bermotif macan tutul dengan pesan: "Kalau-kalau tidak ada yang memberi tahu Anda hari ini: Anda hebat dan Anda sudah cukup."

Conti yang basah berpose dalam bikini bermotif macan tutul (Instagram @tayconti_)

Sementara lebih jauh ke belakang di feed-nya, perempuan seksi berambut pirang itu memamerkan bagian bawahnya yang peachy dengan bikini macan tutul lainnya, tapi kali ini dengan trim hijau.

Bersamaan dengan snap itu, dia menulis: "'Yang dia lakukan hanyalah menunjukkan pantatnya' .... Masih banyak lagi yang akan datang hehehe, kalian tunggu saja."

Conti memamerkan bagian bawahnya yang peachy dengan bikini macan tutul lainnya, tapi kali ini dengan trim hijau (Instagram @tayconti_)

Sepertinya VanZant kini punya saingan berat - baik di Instagram maupun di ring gulat. Namun, mantan bintang UFC ini siap menghadapi rival barunya kapan pun ada kesempatan.

"Saya tahu ada sesuatu di sana dan dia (Conti) ingin melawan saya juga," kata VanZant bulan lalu. "Saya kira mereka membutuhkan wajah baru dan menandatangani kontrak saya segera setelah itu. Saya baru saja melihat bahwa saya datang untuk membuat beberapa drama dan itu membuatnya (Cody Rhodes) meninggalkan AEW."

Berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan AEW, VanZant mengatakan: "Semakin saya terlibat, semakin saya menyukainya dan saya menyadari bahwa saya dimaksudkan untuk menjadi bagian dari pertunjukan. Saya muncul karena saya ingin menjadi bagian dari pertunjukan. Saya melakukannya secara cuma-cuma dan saya ingin menjadi bagian dari acara tersebut."

Conti, bagaimanapun, tidak khawatir tentang transisi VanZant dari UFC ke AEW. Setelah si pirang beralih ke gulat, Conti menulis di Twitter: "Dia akan ditendang sama seperti dia melakukan seluruh karier bertarungnya."