Pernah Dituding Gunakan Seks untuk Tingkatkan Statusnya di MMA, Valerie Loureda Kini Punya Situs Pribadi Berisi Foto-Foto 'Panas'
Valerie Loureda (Instagram @valerieloureda)

Bagikan:

JAKARTA - Valerie Loureda - yang menjuluki dirinya Miss MMA - mengikuti jejak Paige VanZant pada Maret tahun lalu. Dia meluncurkan situs pribadi untuk para penggemar yang di dalamnya ada berita dan foto-foto panas.

Atlet berusia 23 tahun ini membuat namanya terkenal saat ia berkompetisi di Bellator pada tahun 2020 dan tampil mengesankan melalui beberapa pertarungan pertamanya, termasuk kemenangan atas Tara Graff di Bellator 243 pada Agustus di tahun yang sama.

Loureda merayakan kemenangannya dengan melakukan twerking (gerakan menari yang secara provokatif dan seksual dengan menyodorkan lidah dan pinggul lebih rendah atau jongkok kepada lawan bicara) di octagon yang membuat penonton senang.

Petarung kelas terbang itu kemudian dikritik oleh sesama bintang tempur Macy Chiasson karena menggunakan seks untuk membuat kesan dan meningkatkan statusnya di MMA. Namun, Loureda terus menemukan jalannya sendiri dan dia sekarang memiliki rekor 4-1-0.

Loureda kemudian mengikuti jejak mantan petarung UFC VanZant, yang menggunakan Instagram untuk memamerkan sosoknya sebelum dia meluncurkan situs penggemarnya sendiri. Dengan hanya lebih dari 7 poundsterling per bulan, Loureda berjanji para penggemar akan bisa mendapatkan lebih banyak konten eksklusif di platform FanTime.

“Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan loveloureda.com untuk memberi penggemar saya akses eksklusif ke kehidupan pribadi saya,” kata Loureda ketika situs itu diluncurkan dikutip dari Daily Star, Selasa, 17 Mei. “Pelanggan akan diberikan tampilan di balik layar sesi pelatihan saya dan memiliki akses eksklusif ke berbagai pemotretan dan banyak lagi.

“Siapa tahu, mungkin saya akan merilis detail tentang pertarungan saya berikutnya di situs. Pastikan Anda berlangganan hari ini!”

Laureda pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke olahraga gulat, karena dia diundang ke Texas untuk uji coba menjelang WrestleMania 38. Ini bisa menjadi langkah yang cerdas untuk sang bintang menyusul kekalahan MMA profesional pertamanya dari Hannah Guy pada Mei 2021.