Bagikan:

JAKARTA — Petarung seni bela diri campuran Valerie Loureda terus menjalani latihan keras menyambut debutnya sebagai pegulat profesional bersama World Wrestling Entertainment (WWE).

Bintang cantik yang sebelumnya dinaungi oleh promotor MMA ternama Bellator itu berjanji bakal menghibur dunia saat menjalani pertandingan perdana bersama WWE.

"Sudah berlatih keras untuk debut saya," tulis Loureda di keterangan Instagram ketika membagi fotonya berbikini kepada 900 ribu pengikut.

"Saya punya pertandingan pertama saya hari ini ... terima kasih Tuhan untuk semuanya. Saya tidak sabar menunggu dunia melihat saya," tulisnya dalam unggahan lain di Twitter.

Petarung berusia 24 tahun yang menang empat kali dan hanya kalah sekali ketika masih di MMA itu mengumumkan awal musim panas ini bahwa dirinya telah menerima kesepakatan untuk menjadi pegulat profesional.

Ia mendapatkan banyak pengikut di media sosial berkat penampilannya yang mengesankan di MMA serta foto-foto berbikini dan video pelatihan.

Kepindahannya dari MMA ke WWE telah menarik banyak perhatian. Bahkan penampilannya baru-baru ini di MMA Hour ditonton sebanyak puluhan ribu kali.

"Saya sekarang telah menjadi wanita Kuba-Amerika pertama dan saya sekarang menjadi superstar WWE," ujar Loureda pada bulan Juni lalu.

"Saya sangat bersemangat, dan saya telah mendedikasikan seluruh hidup saya untuk seni bela diri, dan semuanya telah sampai pada saat ini."

"Dan ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan budaya saya dan menghibur dunia. Saya emosional karena saya telah bekerja sangat keras sepanjang hidup saya," ia menambahkan.

Meski telah pindah ke gulat, MMA tidak menutup kesempatan bagi Loureda untuk kembali bergabung dengan mereka. Ini memungkinkan karena ia punya kesepakatan dengan Bellator.

"Valerie Loureda adalah atlet yang sangat muda dan berbakat yang dapat mencapai banyak hal di MMA di bertahun-tahun yang akan datang, tetapi untuk saat ini kami berharap yang terbaik untuknya saat dia mengejar mimpinya menjadi seorang bintang WWE," kata Presiden Bellator Scott Coker.