Charlotte Flair Bagikan Momen Persiapan Kembali ke Ring WWE, Penggemar: Aku Merindukanmu Ratuku!
Pegulat WWE, Charlotte Flair. (Foto: Instagram @charlottewwe)

Bagikan:

JAKARTA - Charlotte Flair adalah bintang WWE yang sangat dirindukan para penggemar. Kerinduan itu pun bakal terobati karena sang superstar sudah siap kembali naik ring.

Charlotte belum beraksi lagi sejak WrestleMania Backlash pada bulan Mei. Pada pertandingan itu dia kehilangan gelar juara SmackDown setelah dikalahkan Ronda Rousey dalam event 'I Quit Match'.

Kini, dia siap kembali berlaga. Kondisi Charlotte pun terlihat sangat bugar karena menjalani masa persiapan yang matang di sebuah gym.

Wanita berusia 36 tahun itu kemudian membagikan foto saat dirinya berlatih keras melalui akun Instagram. Tak lagi nampak cedera di lengan juara wanita 13 kali itu karena sudah bisa berlatih dengan peralatan berat.

"Visi adalah segalanya," tulis Charlotte sebagai caption unggahannya.

Fans kemudian langsung menyerbu unggahan mantan juara RAW tersebut. "Aku mencintaimu Ratuku," ujar salah satunya.

Yang lain menulis, "Kamu terlihat luar biasa, Charlotte!! Pertahankan energi yang baik! Sangat mencintaimu."

Penggemar lainnya memposting: "Aku merindukanmu ratuku."

Sebelumnya dilaporkan, Charlotte terpaksa absen panjang akibat cedera patah lengan kiri. Namun, ada yang menyebut dia mengambil cuti untuk menikahi mantan rekannya di WWE dan bintang AEW saat ini, Andrade El Idolo.

Kedua pegulat itu menikah di Meksiko tiga bulan lalu di hadapan ayah sang ratu, Ric Flair, yang juga pegulat legendaris di WWE.