Nyaris <i>Topless</i>, Ring Girl-nya Tyson Fury yang Punya Kekayaan Rp5,41 Miliar Pamer Makan Sushi di Instagram
Charlotte Fox (Instagram @charlotteelisefox)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury mungkin sudah mengalahkan banyak pria di dalam ring tinju. Namun, bisakah dia melakukannya dengan sekali pandang dan kedipan bulu matanya kepada mantan ring girl-nya Charlotte Fox?

Jawabannya; dengan tegas, adalah tidak!

Fox, yang membuat para penggemar 'kegerahan' di dalam Stadion Wembley dalam kemenangan Fury atas Dillian Whyte pada April lalu, membuat 230 ribu pengikut Instagram-nya liar pada Jumat kemarin.

Dia memposting beberapa foto dirinya yang sedang makan sushi sambil mengenakan pakaian yang nyaris topless.

Charlotte Fox menikmati sushi sambil memakai atasan yang nyaris topless (Instagram @charlotteelisefox)

Tak ayal, penggemarnya memberi komentar beraneka ragam.

"Saya berharap saya adalah sushinya," tulis salah satu pengikutnya.

"Ini benar-benar dia?" tanya yang lain.

"Tidak bisa berkata apa-apa. Tidak adil betapa seksinya Anda," yang ketiga menulis.

Charlotte Fox membuat 230 ribu pengikut Instagram-nya liar pada Jumat kemarin (Instagram @charlotteelisefox).

Jika jepretan sushi seksi belum cukup untuk penggemarnya, mereka tidak perlu khawatir. Laman milik Charlotte dipenuhi foto dirinya dengan bikini minim dan pakaian dalam seksi sambil berlibur di lokasi eksotis di seluruh dunia.

Perempuan berusia 24 tahun ini adalah penggemar berat tinju dan mengatakan bahwa menjadi ring girl untuk acara utama di Wembley di depan 94 ribu orang adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini sebenarnya pertama kalinya saya menjadi ring girl dan saya sangat senang dengan kesempatan ini, memulai pertarungan yang begitu besar, saya suka tinju jadi saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari acara itu," katanya menjelang duel Fury vs White.

Beberapa tahun lalu, dia menjadi terkenal di media sosial ketika foto-foto cantiknya mulai menjadi viral. Saat ini, dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 300 ribu poundsterling (Rp5,41 miliar).