Mewah, <i>Ring Girl</i> UFC Paling Tajir yang Pernah Tampil Bugil untuk Playboy Bergaya di Atas Kapal Pesiar
Arianny Celeste (Instagram @ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Ring girl UFC Arianny Celeste turun ke Instagram untuk memamerkan gaya hidupnya yang glamor di kapal pesiar super.

Dia memamerkan tubuhnya yang seksi menjelang akhir pekan dalam sebuah postingan di atas Cabo Yacht Charters.

Celeste memposting foto dirinya dengan sesama ring girl UFC Brittney Palmer disertai dengan keterangan: "Semua naik!" - serta emoji perahu dan jangkar.

Arianny Celeste bergaya bersama sesama ring girl UFC, Brittney Palmer di kapal pesiar (Instagram @ariannyceleste)

Celeste telah bersama UFC sejak 2006 dan meraih enam Ringcard Girl of the Year di penghargaan MMA World selama masa promosinya.

Selain menjadi ring girl, wanita berusia 36 tahun ini juga menjadi model majalah Playboy, Sports Illustrated, dan FHM saat bekerja untuk perusahaan Dana White. Selain itu, ia juga punya halaman OnlyFans.

Celeste juga berpose lagi untuk Playboy pada November 2010 lalu. Ini kemudian menjadi penjualan teratas di tahun kalender itu.

Celeste sering membela berapa ring girl terkait upah yang mereka terima dari UFC setelah kritik dari sejumlah petarung top. Ronda Rousey dan yang terbaru Khabib Nurmagomedov sangat vokal ketika berbicara tentang ring girl di MMA.

Nurmagomedov bahkan menyebut mereka 'orang paling tidak berguna' dalam olahraga tahun lalu. Celeste lantas menggunakan media sosial untuk menjawab kritik Nurmagomedov lewat pernyataan yang begitu kuat.

Namun, tidak ada yang menyangka jika Celeste punya kekayaan melebihi mantan juara dua divisi sekaligus legenda octagon Amanda Nunes

The Wealthy Gorilla mengalkulasi nilai kekayaan Nunes berada di angka 4 juta dolar AS atau Rp57 miliar setelah sembilan tahun di UFC.

Ini berarti, kekayaannya jauh lebih sedikit dibandingkan Celeste yang punya 4,5 juta dolar AS (Rp64 miliar).