<i>Wow!</i> Bugil di Majalah Playboy, Ring Girl Arianny Caleste Punya Kekayaan Rp57 Miliar, 4 Kali Lipat dari Bintang UFC
Arianny Caleste (Instagram.com/@ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Ring Girl Arianny Celeste jadi wanita yang memiliki kekayaan empat kali lebih banyak dari bintang UFC Cyril Gane. Catatan itu ia dapat setelah menjalani pemotretan untuk majalah dewasa, Playboy.

Celeste merupakan salah satu talent yang ikut dalam agensi Dana White sejak 2006. Selama berkarier jadi ring girl, wanita 36 tahun itu telah memenangkan Ringcard Girl of the Year di penghargaan MMA Dunia sebanyak enam kali.

Tak cukup dengan prestasi itu, Celeste menjajal tantangan lain dengan menerima tawaran menjadi model Playboy di tahun 2010. Pada edisi November, Celeste bahkan meraih penjualan terlaris sepanjang tahun lewat pose bugilnya untuk majalah dewasa itu.

Berkat pendapatannya yang fantastis dari penjualan edisi tersebut, Celeste sukses menyalip kekayaan yang dimiliki petarung UFC Cyril Gane. Dikutip dari Daily Star, Gane yang berkarier di UFC sejak tahun 2019 punya kekayaan bersih senilai 1 juta dolar AS atau setara Rp16 miliar.

Sementara Celeste yang baru bergabung dengan Playboy di tahun 2010 dan hanya menjadi ring girl tercatat punya kekayaan bersih senilai 4 juta dolar AS atau Rp57 miliar di luar konten bersponsor dan iklan modeling lainnya.

Di sisi lain, catatan wah soal pendapatannya sebagai ring girl sekaligus model Playboy, Celeste sempat terlibat perselisihan dengan bintang UFC Ronda Rousey.

Pada tahun 2015 Rousey menyebut Celeste sebagai "pengganggu" setelah sebelumnya Rousey menyatakan bahwa ring girl mendapat bayaran lebih banyak ketimbang para petarung UFC itu sendiri.