Mike Tyson Targetkan 3 Calon Lawan Tahun Ini, Salah Satunya Tyson Fury dengan Tawaran Kontrak Rp146 Miliar
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson sedang mengincar pertarungan melawan juara dunia kelas berat saat ini, Tyson Fury dalam waktu dekat.

Iron Mike kembali ke ring dalam pertarungan eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr tahun lalu.

Pertarungan tersebut tampaknya telah membangkitkan selera Tyson. Dia mencari lebih banyak persaingan dalam beberapa bulan mendatang.

Pria berusia 54 tahun itu ingin menghadapi mantan lawannya, Evander Holyfield dan Lennox Lewis, sementara dia juga ingin bertemu Fury di atas ring.

Berbicara di podcast Hotboxin'-nya, Tyson berkata: “Saya ingin Holyfield dan Lewis tahun ini. Saya juga menginginkan Fury. Jika saya melakukan itu, saya akan berkata, 'Saya hanya akan menjalani hidup.'"

Fury sebelumnya menolak tawaran untuk bertemu Tyson di atas ring dan sekarang bersiap untuk menghadapi Anthony Joshua.

“Ada pembicaraan tentang itu. Saya dihubungi oleh orang-orang Mike Tyson, melalui FaceTime, panggilan Zoom, kami melakukan panggilan telepon, itu pasti nyata tetapi tidak pernah terwujud," kata Gypsy King dilansir dari Daily Star, Senin, 12 April.

“Siapa pun yang menawarkan uang comeback kepada Mike, menawari kami kacang. Mike berbicara tentang angka 500 juta poundsterling (Rp9,9 triliun)  tetapi apa yang kami dapatkan di atas kertas adalah lelucon, itu gila."

“Saya memang mendapat tawaran 10 juta dolar AS (Rp146 miliar) dari ESPN untuk melakukan pertarungan eksibisi ini tapi saya pikir semua orang telah melupakan itu sekarang.”

Sedangkan Tyson sebelumnya pernah berkata tentang Fury: "Saya pikir dia sangat bagus.

“Dia kelihatannya tidak mengintimidasi, tapi dia sangat sulit dipahami, dia benar-benar tahu cara bertinju, dia sangat pintar dan dia sangat sulit untuk dipukul dan dia setinggi 7 kaki, sangat dekat. Dia monster."