Setelah Meninggalkan WWE, Paige Beri Sinyal Bakal Bertarung di AEW Lawan Britt Baker
Mantan pegulat WWE, Paige. (Foto: Instagram @realpaigewwe)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung WWE, Saraya Bevis atau akrab disapa Paige, menggoda Britt Baker. Dia mengaku siap kembali bertarung dengan menghadapi Baker di ajang All Elite Wrestling.

Godaan Paige tersebut tak lepas dari pernyataan Baker belum lama ini. Dia menggambarkan Paige sebagai lawan impian.

"Saya pikir AEW bisa menjadi tempat yang tepat untuk siapa saja karena kami memiliki platform yang bagus, pelatih yang bagus, dan penggemar terbaik di dunia. Saya penggemar berat Paige. Saya mencintainya," ujarnya kepada Sportskeeda Wrestling.

"Wanita ini telah melalui semuanya, dan dia masih, maafkan sumpah serapahku, tapi dia benar-benar p*****r, dan dia memiliki segalanya."

"Kamu tidak bisa mendekatinya. Kamu tahu apa yang aku katakan?" lanjutnya lagi.

Paige kemudian meresponsnya dan memberi tahu 2,6 juta pengikut Twitter-nya: "Daftar saya. Saya suka saya @RealBrittBaker."

Paige meninggalkan organisasi WWE pada awal Juli setelah kontraknya berakhir. Wanita berusia 29 tahun, sejatinya sudah tidak naik ring sejak April 2018. Dia memutuskan pensiun akibat cedera leher. Secara medis, dia tidak diizinkan untuk bertarung.

Paige yakin dia akhirnya bisa kembali ke gulat. Dia juga mengungkapkan pintu masih terbuka untuk kembali ke WWE di masa depan.

Dia berkata: "Semua orang menghormati (keputusan saya meninggalkan WWE). Ini mengecewakan. Mereka menjaga pintu tetap terbuka. Baik Vince dan Johnny (John Laurinaitis) mengatakan mereka akan tetap membuka pintu, tetapi biasanya itulah yang dikatakan perusahaan."