Logan Paul Mau Debut di UFC secara Gratis Jika Tampil di <i>Undercard</i> Musk Vs Zuckerberg
Petarung WWE, Logan Paul. (Foto: Twitter/@LoganPaul)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung WWE, Logan Paul, berpeluang menjalani debut di ajang UFC. Bahkan, kabarnya, dia rela tak dibayar untuk melakukan itu.

Dengan catatan, debutnya itu terjadi sebagai undercard pertarungan dua miliarder, Mark Zuckerberg dan Elon Musk.

Logan sebelumnya bermimpi untuk menjadi bintang tinju yang berpengaruh. Namun, figur publik asal Amerika Serikat itu kini berkecimpung di dunia WWE.

Kini dia telah tergoda untuk terjun ke dunia MMA setelah pernah menjajal dunia gulat saat masih sekolah.

Untuk debutnya nanti, Logan lebih menyukai pertarungan dengan Paddy Pimblett di kelas ringan UFC. Dia tampaknya tak tertarik menantang mantan juara kickboxing kontroversial, Andrew Tate.

"Jika Elon Musk dan [Mark] Zuckerberg bertarung, saya akan melakukan debut UFC saya di undercard secara gratis. Saya akan bertarung gratis untuk amal," ujar saudara dari Jake Paul itu di podcast-nya.

"Kamu tahu siapa yang ingin aku lawan, sebenarnya, karena Andrew Tate itu tidak akan melawanku? Beri aku Paddy Pimblett, beri aku Paddy the Baddy."

"Bocah itu terlihat seperti balon udara, dan dia akan naik ke kelas beratku dan aku akan memukulnya," lanjutnya.

Presiden UFC Dana White mengungkapkan, sudah mengadakan pembicaraan dengan Zuckerberg dan Musk tentang potensi pertarungan di octagon.

Bahkan dia berkata, pertarungan itu sudah sangat nyata.

Seperti diketahui, Elon Musk, berkicau di akun Twitternya bahwa dirinya siap untuk menghadapi Zuckerberg di octagon. Tantangan itu pun langsung ditanggapi bos Meta dengan menjawab: "Kirimkan saya lokasi."

Tidak butuh waktu lama bagi White untuk terlibat, setelah berbicara dengan kedua mogul media sosial tersebut.