Dana White Kesampingkan Peluang Logan Paul Gabung ke UFC
Logan Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Dana White berbicara tentang seberapa besar peluang Logan Paul bergabung dengan UFC di tengah perseteruannya dengan Jake Paul, adik Logan.

Berbeda dengan Jake, hubungan antara Logan dan CEO UFC itu terbilang cukup baik.

White bahkan pernah tampil di Impaulsive, podcast Logan. Dia memuji Logan pada beberapa kesempatan dan ditanya tentang apakah The Maverick akan menjadi bagian dari UFC.

Setelah acara UFC di Long Island akhir pekan kemarin, White berbicara kepada media pada konferensi pers. Di sana, salah satu reporter melontarkan pertanyaan kepadanya.

"Saya tahu Anda berbicara dengan Logan ketika Anda berada di podcast dengannya dan Anda menyebutkan sedikit bahwa Anda mungkin tertarik untuk membuatnya bertarung di UFC suatu hari nanti. Apakah ada pembicaraan lagi?" tanya wartawan dikutip dari Marca, Senin, 18 Juli.

White menjawab pertanyaan itu tanpa mengesampingkan kemungkinan Logan dapat bergabung dengan UFC pada suatu saat. Namun, dia tidak melihat itu sebagai kemungkinan yang terjadi.

Bahkan, sepertinya Logan juga tidak berencana terjun ke arena MMA, mengingat dia baru saja menandatangani kontrak resmi dengan WWE.

Logan bisa membuat penampilan debutnya di SummerSlam 2022. Karena itu, aliansi antara Logan Paul dan UFC harus menunggu, setidaknya untuk saat ini.