Tantang Kim Kardashian, Juara Dunia Dua Kelas UFC Amanda Nunes: Ayo Bertarung
Amanda Nunes (Twitter @amanda_leoa)

Bagikan:

JAKARTA - Juara dunia dua kelas UFC Amanda Nunes secara sensasional menantang tokoh televisi Kim Kardashian untuk pertarungan MMA di Octagon UFC.

Nunes, yang baru-baru ini mengalahkan Megan Anderson di UFC 259 untuk mempertahankan sabuk kejuaraan kelas bulu wanita, menantang Kardashian melalui Twitter.

“Hai Kim Kardashian. Ayo kita bertarung? Lol,” disertai dengan foto keduanya bersebelahan.

Menariknya, Kardashian memang memiliki pengalaman olahraga tarung sebelumnya. Dia berlaga di ajang tinju 'The Kardashian Charity Knockout' pada 2009. 

Pendiri KKW Beauty itu kalah dari aktris Tamara Frapasella dan tidak lagi bertinju sejak itu.

Pertarungan antara Nunes dan Kardashian, yang tampaknya tidak mungkin terjadi, hanya akan melanjutkan kebangkitan singa betina dari Brasil itu.

Secara luas dianggap sebagai petarung MMA wanita terhebat sepanjang masa, Nunes telah mengalahkan orang-orang seperti Ronda Rousey, Valentina Shevchenko, Cris Cyborg dan Holly Holm dan saat ini mencatatkan 12 kemenangan beruntun, kekalahan terakhir pada tahun 2014.

Seruan Nunes muncul hanya beberapa hari setelah Presiden UFC Dana White mengkritik pertandingan tinju eksibisi antara Floyd Mayweather dan bintang media sosial Logan Paul. Dia juga mengklaim bahwa UFC tidak terlibat dalam bisnis olahraga tempur selebritas.

“Itu bukan pertandingan tinju. Seperti yang saya katakan sebelumnya, akan selalu ada pasar untuk barang jualan semacam itu. Akan selalu ada orang yang bersedia membayar 50 dolar AS untuk menonton hal-hal semacam itu. Itu sangat jauh (dari apa yang UFC lakukan)," kata Dana White dilansir dari Daily Star, Kamis, 10 Juni.

“Pikirkan tentang ini – bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda seberapa besar pertarungan itu? Itu akan sangat besar. Itu akan menjadi (acara) terbesar tetapi yang benar saja,” pungkas dia.