Seru, <i>Nih!</i> Dana White Bakal Bawa Kejuaraan Menampar ke Las Vegas
Kejuaraan menampar (Instagram @_slapfight_)

Bagikan:

JAKARTA - Slap Championship atau Kejuaraan Menampar berpeluang digelar di Las Vegas. Pasalnya, Schiaffo LLC, sebuah perusahaan yang dikelola oleh Presiden UFC, Dana White dan mantan CEO UFC Lorenzo Fertitta, ingin membawa kompetisi tersebut ke Nevada.

Sebuah diskusi akan diadakan Rabu lusa di Komisi Atletik Nevada (NAC) untuk menentukan apakah "kontes atau ekshibisi tersebut memenuhi syarat sebagai pertempuran tidak bersenjata ... dan karena itu berada di bawah yurisdiksi Komisi Atletik Nevada," sebagaimana didefinisikan oleh hukum.

Menurut MMA Junkie, Senin, pencari lisensi bisnis Nevada SilverFlume, White and Fertitta, serta COO UFC Lawrence Epstein dan produser "The Ultimate Fighter" Craig Piligian, terdaftar sebagai manajer LLC.

Sejauh ini, situs MMA secara khusus mencatat bahwa masih belum jelas seberapa jauh promosi ini dan aturan yang diusulkan akan menyimpang dari kompetisi adu tampar tradisional.

Sementara belum ada pengumuman resmi dari afiliasi UFC mana pun, baru-baru ini di Instagram, White mengisyaratkan keterlibatannya dalam kompetisi menampar.

Diketahui, kompetisi ini mendapatkan popularitas selama pandemi COVID-19 melalui video internet viral.

Secara teratur, kompetisi ini terdiri dari dua pesaing yang berdiri dalam jangkauan tangan satu sama lain. Kedua petarung bergantian meninju wajah lawannya dengan tangan terbuka.

Kompetisi akan dihentikan jika salah satu peserta kehilangan kesadaran, merinci MMA Junkie.

Outlet tersebut juga menambahkan bahwa mungkin promosi AS yang paling menonjol hingga saat ini adalah Slap Fighting Championship, yang menurut video promosi di situs resminya, sejak 2017 telah mengadakan acara di "lokasi yang dirahasiakan" di seluruh negeri.

Beberapa kejuaraan menampar pernah dipandu oleh Arnold Schwarzenegger dan Logan Paul.