Paddy Pimblett Sesumbar Bakal Kalahkan Logan Paul dengan Mudah
Paddy Pimblett (Instagram @theufcbaddy)

Bagikan:

JAKARTA - Selama beberapa pekan belakangan, Logan Paul menyatakan dirinya bermimpi melangkah ke octagon untuk menghadapi Patrick "Paddy" Pimblett. Meskipun belum ada hal nyata, petarung Inggris itu siap menerima tantangan sang youtuber.

Dalam wawancara dengan Ariel Helwani di acara The MMA Hour, Paul dengan berani menantang gladiator berambut pirang itu. Dan dia praktis mengundangnya untuk duduk dan menyetujui kontrak pertarungan.

Kemudian, dalam episode podcast lainnya, Paul mengajukan permintaan kepada Presiden UFC Dana White untuk merundingkan pertarungannya dengan Pimblett.

Perlu dicatat, Paul kali terakhir bertinju pada musim panas lalu saat menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan eksibisi. Meskipun gagal menang, Paul menghasilkan beberapa ribu dolar ke rekening banknya.

Adapun Pimblett, setelah menang KO pada ronde pertama atas Kazula Vargas di UFC London pada awal Januari, dia ingin terus membuktikan dirinya dengan mencari lawan lain.

Dia juga membiarkan opsi bertarung melawan Paul terbuka, karena dia sadar bahwa itu juga akan menambah prestise dalam kariernya.

"Dia tahu siapa saya, kan? Dia tahu siapa yang akan membuat kursi penuh sesak. Saya tidak melihatnya menyebut orang lain. Saya tahu dia jauh lebih besar dari saya. ... Saya rasa tidak benar-benar penting, sejujurnya," katanya saat wawancara dengan The Schmo.

Ditanya tentang seberapa sulit dia melawan petarung asal Ohio itu, dia meremehkan kemampuan lawannya.

“Saya rasa saya akan membuatnya menyerah dengan mudah dan cepat, tetapi Anda tidak pernah tahu, apa pun bisa terjadi dalam pertarungan. Jika Logan Paul menginginkan pertarungan, saya terbuka untuk mendengar berapa jumlah uang yang dia tawarkan,” katanya.