Kata Jorge Masvidal tentang Paddy Pimblett: Orang Inggris Tidak Tahu Cara Bertarung
Paddy Pimblett (Instagram @theufcbaddy)

Bagikan:

JAKARTA - Jorge Masvidal melancarkan serangan pedas kepada petarung UFC Paddy Pimblett. Dia mengatakan, petarung Inggris itu tidak tahu cara bertarung.

Petarung kelas welter itu mengklaim bahwa pria Inggris berusia 27 tahun itu tidak memiliki keterampilan untuk mencapai pencapaian yang lebih besar dalam olahraga tarung.

"Saya pikir dia sangat menghibur dan agak liar, tetapi dari sudut pandang keterampilan, saat ini, saya tidak melihatnya sebagai juara dunia," jelas Masvidal kepada podcast IMPAULSIVE dikutip dari Marca, Senin.

"Namun, itu bisa berubah. Tapi keahliannya saat ini saya tidak berpikir dia berada di atas."

Masvidal juga menyinggung prospek Logan Paul bisa melangkah ke octagon untuk mengukur tingkat kompetitifnya melawan pria seperti Paddy Pimblett.

"Saya pikir Logan akan menang dalam pertarungan melawannya. Logan punya gulat, bung. Orang Inggris tidak tahu cara bertarung," lanjut Masvidal.

Namun, peluang pertarungan seperti itu terlihat jauh, karena Paul tidak menandatangani kontrak dengan UFC dan bahkan jika itu terjadi, kedua pria itu berada di dua kelas berat yang sama sekali berbeda.

Adapun apa yang terjadi pada Masvidal, ia menderita tiga kekalahan berturut-turut. Untuk petarung berusia 37 tahun, itu bisa jadi tanda bahwa pensiun sudah di depan mata.

"Saya telah melakukan olahraga ini selama beberapa waktu ... jadi saya memiliki banyak informasi yang dapat saya gunakan untuk kembali dan mulai membedahnya dan melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak di masa depan," tambah Masvidal.

Sekarang, ada tanda tanya besar tentang bagaimana dia akan menangani masalah hukumnya yang berasal dari dugaan penyerangan terhadap Colby Covington.